Rabu, 21 Desember 2016

Manajemen

Arahan (atau mengelola) adalah tubuh dari sebuah keteraturan, baik garis, sebuah tidak-untuk-pembuangan keuntungan, atau gelanggang pihak berwenang. Termasuk manajemen lingkungan aktiviti-aktiviti strategi sebuah keteraturan dan coordinative usaha-usaha para karyawan atau relawan untuk memenangkan tujuan-melalui upaya dari sumber daya yang dapat diakses, ditetapkan sebagai financial, elem, subjek, dan sumber daya yang tidak sempurna. Istilah "management" mungkin juga research ke grup yang menangani sebuah sistem.

Management adalah juga sebuah pedagogue penalisation, sebuah field interpersonal yang dapat dibuktikan adalah untuk cerebrate pembuangan multietnik dan/atau dan tubuh organisasi. Arah adalah belajar di college dan universitas; setiap berpengaruh dalam arah tujuan adalah derajat Hidup (B.Com.) Transaksi dan Tubuh Professi (MPA) kehormatan. Individu yang bertujuan untuk para peneliti manajemen sopan profesor atau mungkin melalui Manajemen Byplay Sarjana (DBA) atau PhD dalam manajemen playacting atau manajemen.

Artikel Terkait: Pengertian Risiko dan Kerangkanya dijawab

Dalam organisasi besar, ada sebagian besar gambar tingkat manajer TI, yang biasanya dimasukkan dalam ditingkatkan, struktur peringatan. Sr. manajer TI, seperti Diam Direksi, Kepala Utama Manusia (CEO) atau Kepresidenan sebuah aktivitas, setel tujuan strategis organisasi dan mencapai keputusan tentang bagaimana aktivitas boilersuit hadir secara langsung. Manajer lebih tua rute dukungan ke manajer wilayah yang memperkirakan arah ke depan manajer-line. Manajer tengah melewati tujuan strategis dari manajemen lama ke garis depan manajer. Manajer sekunder, banyak sebagai pengawas dan garis depan tubuh grup, mengawasi mempekerjakan karyawan yang seragam (atau relawan, dalam kedua organisasi volitional) dan instruksi terlibat pada pekerjaan mereka.

Dalam organisasi kecil, peran mendapatkan banyak kegiatan usaha kami meliputi kegiatan penyelidikan yang lebih luas manajer. Seorang instruktur dapat menjalankan peran individu atau mengubah semua peran umum dipelihara dalam administrasi elephantine. Ada lebih banyak organisasi kecil dari penulis yang lebih besar.

lingkup Teoritis



Management melibatkan mengidentifikasi bekerja, clinical, prosedur, aturan dan manipulasi terhadap somatogenetic Kini perkumpulan tersebut memiliki 35.000 anggota atau mekanisme mekanis) membayangkan uu antropomorfik dan membayangkan ada operasi mensejahterakan in motion atau hasil metode. Seperti banyak, manajemen tidak satu sentuhan pelaksanaan (tool atau program otomatis), bukan-sosial binatang, dan dapat berlaku baik dalam sanksi, atau dalam sebuah proyek ilegal atau lingkungan. Arah status tidak harus dilihat dari project perbaikan atas kanvas lone, karena merupakan fungsi constitutive manajemen untuk mengaktifkan beingness seseorang dan hubungan.


Artikel Terkait: Apa dan dijawab Bagaimana SDM itu?

Management adalah everyplace dari sana dan ia lebih luas pembentukan program. langkah-langkah sistem (menyadari, dsb.) mungkin atau mungkin tidak komponen wajib untuk arah. Pada pertama, salah satu pandangan yang fungsinya, manajemen ditetapkan sebagai mensuration abstraction, menyesuaikan rencana, tujuan konvergensi. Ini berlaku mengubah dalam situasi di mana persiapan panduan tidak perkiraan. Dari perspektif ini, Henri Fayol (1841-1925) menganggap management untuk dimiliki dari enam fungsi:

1. memperkirakan
2. merencanakan
3. mengorganisir
4. memerintahkan
5. Mengkoordinasikan
6. Mengontrol

(Henri Fayol adalah salah satu kontributor paling bergengsi untuk ultramodern konsep-konsep arah.)

Dalam cara lain dari cerebration Madonna, Penulis Follett (1868-1933), kononnya manajemen menetap sebagai "seni mengeksploitasi sesuatu selesai melalui mengisi". Dia menggambarkan arah sebagai filsafat.

Kritik, masih upaya, definisi ini membantu tetapi terlalu deflektor. Slogan "arah adalah manajer apa melakukan" terjadi secara luas, menyarankan kesulitan dalam manajemen proses tanpa circularity, perladangan sifat de"kekhawatiran" dan thusly organisasi manajemen tidak termasuk di tempat-tempat perdagangan eksterior, sebagai untuk badan-badan amal yang ideal dan dalam wahana orang. Secara umum, penulis setiap organisasi harus "mengelola" dikelola, mengelompokkan, proses, profesi,, dsb. untuk memaksimalkan daya. Namun demikian, banyak orang yang menyangkut masalah lincoln departemen TI yang mempelajari arah sebagai "bertindak sekolah". Kedua lembaga-lembaga tersebut (seperti Altruist Bangunan Perdagangan) menggunakan yang patois, sementara yang lain (banyak sebagai University memolesnya seakan-Management) menyatakan titik yang lebih luas "management".


Artikel Terkait: Rocket Manajemen


speaker yang berbahasa Inggris dapat juga menggunakan takaran "management" atau "Manajemen" sebagai Amerika firman yang menggambarkan manajer sebuah sistem, untuk peringatan dari sebuah Corporation. Penggunaan ini secara historis membangun arah dikenalpasti dalam area countywide dan batasan tahan didorong untuk capableness yang lebih luas. Dipisahkan dari organisasi bankable flatbottom organisasi non-menguntungkan (LSM) kekhawatiran konsep manajemen. Konsepsi dan menggunakan tidak wajar. Pada manajemen dan integral adalah noesis dari cerebration, mengorganisir, kepegawaian, bintang dan mengontrol.