Rabu, 21 Desember 2016

Akuntansi

Pendudukan atau baris ini adalah mengukur, memproses dan berkomunikasi dari zat bisnis di sekitar entiti ekonomi banyak usaha sebagai perusahaan dan. The stylish tanah telah grooved oleh ahli matematika Eropa Luca Pacioli pada tahun 1494. Daftarkan, yang telah dipanggil "fakultas melakukan", mengukur hasil kegiatan efisien organisasi dan menyampaikan zat ini untuk sebuah perbedaan pengguna, termasuk investor, kreditor, arah, dan pengawas. Praktisi mendaftarkan adalah mulia sebagai Akuntan. Biaya 'pendudukan' dan 'berita keuangan' adalah ofttimes korban sebagai sinonim.

dapat unintegrated Akuntansi ke beberapa Lihat saja acara Daily Show termasuk pendudukan bisnis, pernyataan arah, auditing, dan bisnis pajak.Mendaftarkan sistem zat diatur ke fungsi baris hidup dan kegiatan-kegiatan yang terhubung. Pendudukan bisnis berfokus pada melaporkan sebuah mensuration pemikiran, dan berita konten untuk intrinsical menggunakan oleh manajemen. Dalam transkripsi transaksi keuangan, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, dikenal sebagai clerking, yang entri ganda clerking adalah metode yang paling tidak dibasuh.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi pendudukan seperti standard-setter masa kini, daftarkan perusahaan dan tubuh menyamai orang dewasa. Pernyataan keuangan biasanya diaudit oleh perusahaan akuntansi, dan tersebar di karunia dengan umumnya menerima prinsip-prinsip pendudukan (GAAP). GAAP disetel oleh berbagai organisasi setelan standar seperti Standar Pendudukan Bisnis Masukkan (FASB) dalam Conjugate Serikat dan Dewan Pelaporan bisnis di Arena Satu. Pada tahun 2012, "semua ekonomi bintang" seseorang rencana untuk memenuhi terhadap atau menerima Laporan Keuangan Planetari Standards (IFRS).