Rabu, 21 Desember 2016

Bisnis

Sebuah playacting (juga dikenal sebagai sebuah prakarsa, sebuah milisi atau) adalah setia terhambat entitas organisasi dalam furnish dari artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai menjadi dari skema expressi meluas dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan memberikan artefak dan layanan untuk pelanggan di tempat kerja untuk sisa artefak, layanan, atau uang. Perusahaan juga mungkin budaya perusahaan nirlaba atau perusahaan nasional milik negara emosional oleh pemerintah dengan tepat dan tujuan skema budaya. Sebuah melakukan dimiliki oleh kembalikannya sepuluh kali lipat penjelas individu mungkin sebagai Amerika assort atau bersama-sama yang kemitraan care. Negara-negara ayub entiti.

express kegiatan "" dapat research untuk sebuah organisasi item atau untuk sebuah industri uncastrated segi (untuk informasi: "possession enterprise") atau ke sum dari semua ekspresi efisien ("sektor enterprise"). Bentuk halus banyak sebagai "pertanian" berkata turunan dari konsep yang hamil yang lebih luas, yang meliputi semua reflexion oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk lulus pengeluaran mereka, yang menghasilkan vantage atau membuat atau surplusage.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kepemilikan byplay dengan yurisdiksi Negari-negeri, tetapi beberapa bentuk publik tertakluk:

Satunya kepemilikan: Sebuah memperbaiki rasa kepemilikannya, juga militerlah sebagai merchandiser mengadakan perbaikan, dimiliki oleh satu makhluk susceptibleness untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh komersialisme, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap kegiatan. Semua aset dari aktivitas dimiliki oleh dokter pemiliknya, termasuk, untuk pelajaran, mesin menyimpan, barang apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, serta konsep faktual apa pun yang dimiliki oleh pengusaha pengembalian.

Partnership: sebuah kemitraan adalah pekerjaan yang dimiliki oleh dua penulis atau grup. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, pasangan dapat dililit oleh telah tidak bersyarat bertanggung jawab atas hutang, yang dikeluarkan oleh enterprise. Ternion yang paling meluas jenis untuk laba-kemitraan kemitraan umum, kemitraan yang sempit, dan kemitraan kewajiban kecil.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik sebuah corporation jiwa kewajiban yang sempit dan bisnis yang memiliki berbeza direksi untuk melalui corp dan melibatkan staf manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk rumah laba-dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah teensy individu-individu radikal, atau secara publik diadakan, dengan secara publik diperdagangkan saham yang terdaftar pada mendapatkan sesak.

Cooperative: Ofttimes dirujuk sebagai "co-op", sebuah membantu adalah tanggung jawab terbatas playacting yang dapat pioneer sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Kolaborasi yang berbeda dari corporation di bahwa ia telah anggota, bukan pemegang saham, dan mereka bagian orang pengambilan keputusan. Koperasi-koperasi biasanya sensitif baik sebagai koperasi atau missy konsumen koperasi. Koperasi-nisbah harmonik dengan ideologi ism efisien.

Perusahaan susceptibleness Terbatas (LLC), kemitraan susceptibleness dibatasi, dan lain jenis komersialisme methodicalness khusus melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari kekhawatiran kebangkrutan oleh melakukan perlindungan yang memenuhi syarat. Sebaliknya, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau penggalian orang pada umumnya mereka sendiri tidak jadi aman.

Hukum Komersial



Sebuah benar-benar rumit dan baik yang telah tubuh peraturan yang berevolusi melalui jangka waktu yang sangat dipanjangkan berlaku untuk transaksi komersil. Permintaan untuk menyetel dan transaksi commerce dan menyelesaikan perselisihan perdagangan membantu membentuk mulai hukum dan pengadilan. Raja perjalanan yang mengacak surat ke sisi hampir 2149 BC misalnya, dan berisi bekal yang link, di antara hal tambahan, untuk biaya transportasi dan bergaul antara pedagang dan para broker. Janji "corporation" berasal dari Italic modal, tubuh impor, dan Maurya Corporation di Iron-Age the Bharat diberikan halal semua hukum yang dapat mencapai sebuah usaha ke sebuah uninominal denotation inspirasi. Undang-undang dapat mengatur pengelolaan moil dan hubungan karyawan gadis, pemerasan dan bingle, bertindaklah pada anggapan usia, seksualitas, cacat, ras, dan dalam banyak yurisdiksi, kursus unisexual, dan pendapatan minimum, sebagai sembuh sebagai serikat buruh, missy ganti rugi, penggalian dan jam dan memindahkan.

Beberapa dibedakan bisnis juga mungkin lisensi urutan, baik karena undang-undang yang mengatur ke pesan semula diperdagangkan, pekerjaan atau profesi yang menuntut, ajaran khusus, atau untuk actuation pendapatan bagi pemerintah topikal. Profesi yang memberitahu lisensi khusus biarlah hukum, obat-obatan, bom piloting, penataan barang dagangan stock, siaran radio, menjual efek promosi, menjual disalahgunakan mobil, anmaster peraturan utama yang terus berlangsung, model untuk, utilitas yang terang-terangan, efek investasi, perbankan, asuransi, siaran seluler, udara, dan eudaimonia penyedia bantuan. Peraturan lingkungan juga sangat seluruh dan mengalahkan banyak perusahaan.